//visitor

Tuesday, May 15, 2012

Film Avengers Bakal Diadopsi ke Versi Game?

Film Avengers Bakal Diadopsi ke Versi Game?

jika yang lain bisa aku pasti bisa. NOS kasih Berita dari Halaman Sebelah...

CALIFORNIA - Judul komik tim superhero, Avengers besutan marvel pernah muncul pertama pada 1963 dan telah dibuat versi layar lebarnya di 2012. Kini, pengembang game Ubisoft kabarnya telah mendaftarkan domain website Avengers yang mengindikasikan adopsi dari film ke versi game.

Dilansir Gamespot, Selasa (8/5/2012), domain website tersebut yakni avengersbattleforearth.com. Konon domain tersebut telah didaftarkan pada 3 Mei, sebelum film Avengers meluncur di Amerika Serikat. Domain tersebut didaftarkan oleh Marver Characters Inc, namun baru-baru ini diketahui domain tersebut terdaftar pada server Ubisoft.

Belum diketahui secara detail mengenai keterlibatan Ubisoft pada domain tersebut. Rumor yang beredar tentu mengarah pada pengembang game ternama itu, yang diyakini bakal menggarap dan meluncurkan judul game The Avengers tersebut dalam waktu dekat.

Informasi yang beredar sebelumnya menyebutkan adaptasi video game The Avengers karya Marvel telah dimulai pada September tahun lalu. Pengembang sekaligus penerbit game, THQ Studio Australia disebut-sebut tengah bekerja pada judul game yang di sutradarai Joss Whedon itu.

Sejauh ini video game Avengers pernah ditampilkan pada 1996 melalui Data East acrade fighter Avengers: Galactic Storm dan di 1991 yakni arcade beat-'em-up Captain America. Avengers sendiri terdiri dari karakter jagoan utama seperti Captain America, Thor, the Hulk serta Iron Man.

Selain itu, video game lainnya yang berbasis judul The Avengers diantaranya, Marvel Pinball: Avengers Chronicles untuk Xbox 360, PlayStation 3 dan PlayStation Vita. Terdapat konten tambahan atau downloadable content (DLC) pada game tersebut yang menampilkan empat meja pinball baru serta mesin virtual seperti di versi filmnya. (fmh)

semoga bermanfaat :)


sumber :  http://techno.okezone.com/read/2012/05/07/326/625367/film-avengers-bakal-diadopsi-ke-versi-game (Ahmad Luthfi - Okezone Selasa, 8 Mei 2012 06:05 wib)

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Coupons