//visitor

Saturday, May 12, 2012

Cara Menambah Follower Twitter

Cara Menambah Follower Twitter

 

jika yang lain bisa aku pasti bisa. sekarang NOS akan membahas cara menambah follower di twitter.
 
Twitter yaitu jejaring sosial no.1 saat ini selain facebook. Banyak orang menjalankan bisnisnya dengan mempromosikan produk maupun situsnya melalui Twitter dan Facebook Fan Page. Namun agar strategi pemasaran tersebut dapat berjalan dengan baik diperlukan sejumlah follower dan fan like pada akun yang bersangkutan. Terdapat banyak sekali software-software yang digunakan untuk menambah follower twitter namun kebanyakan diantaranya yaitu tidak gratis.
Oleh karena itu, dalam tulisan ini akan dibahas mengenai cara menambah followers twitter dengan cara gratis. Banyak situs yang menawarkan jasa memperbanyak follower beberapa diantaranya dapat kalian gunakan secara cuma-cuma antara lain:
  1. www.followback.info
  2. www.hitfollow.info
  3. www.plusfollower.info
  4. www.newfollow.info
  5. www.letgetmorefollowers.info
  6. www.bigfolo.com
  7. www.letusfollow.com
  8. www.twiends.com
  9. www.twitterfall.com
Yang kalian perlukan hanyalah melakukan login pada situs – situs diatas sekali selama 24 jam. Karena kalian baru dapat melakukan login kembali setelah 24 jam. Setelah mengisikan username dan password akun twitter kalian, secara otomatis follower akan bertambah jumlahnya sekitar 50 – 80 follower / situs. Oleh karena terdapat 9 situs yang berbeda maka  kalian akan mendapatkan 400 – 800 follower per-hari! Lumayan kan? 
Bila kalian ingin mencari followers tertarget yang semi manual dapat mencoba www.twitterfall.com. Situs tersebut bersifat semi-manual yang memerlukan sedikit waktu untuk mengklik follow pada list yang muncul. Namun daftar list tersebut dapat merupakan orang-orang yang memiliki bidang yang sama dengan kata kunci yang kalian masukkan sebelumnya. Cara kerjannya yaitu kalian mem-follow mereka dengan harapan mendapat follow balik dari mereka.
Dengan 400 – 800 follower per-hari, kalian akan mendapatkan kurang lebih 8.000 follower dalam waktu 10 hari. Adakalanya kalian masih merasa kurang dengan jumlah tersebut, maka yang dapat kalian lakukan yaitu membeli jasa follower yang banyak tersebar di internet.
Demikianlah sekilas informasi mengenai cara gratis menambah follower twitter.

Semoga bermanfaat :)


sumber : http://www.ilmu-komputer.org/cara-gratis-memperbanyak-follower-twitter.html#comment-387

1 comments:

Anonymous said...

maaf, mau tanya,
web-web itu kan menambah follower, tapi rata2 juga menambah following otomatis,
pengalaman saya, malah lbh byk nambah following daripada follower nya..
apa ada yg nambah follower saja, tanpa otomatis menambah following?
terimakasih info nya :)

Post a Comment

Search This Blog

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Coupons