//visitor

Sunday, May 20, 2012

Bikin Kejutan, Pendiri Facebook Resmi Menikah

  Bikin Kejutan, Pendiri Facebook Resmi Menikah



jika yang lain bisa aku pasti bisa. NOS kasih Berita dari Halaman Sebelah...

CALIFORNIA - Pendiri sekaligus CEO Facebook, Mark Zuckerberg memperbarui statusnya dengan married. Mark (28 tahun) menikahi kekasihnya Priscilla Chan (27 tahun) dengan upacara kecil di kediamannya, Palo Alto, California, Amerika Serikat.

Pernikahan itu hanya dihadiri kurang dari 100 tamu, termasuk Chief Operating Officer Facebook, Sheryl Sandberg. Kejutan muncul, sebab para tamu berpikir mereka datang untuk merayakan kelulusan Chan dari Medical School di University of California, San Francisco.

Namun, ternyata para tamu baru menyadari bahwa acara tersebut adalah pernikahan Mark dan Chan. "Semua orang terkejut," ujar salah satu tamu, seperti dilansir Hosted.ap, Minggu (20/5/2012).

Menurut keterangan dari para tamu, pasangan Mark dan Chan bertemu di Harvard dan telah bersama selama lebih dari sembilan tahun. Mark juga merancang cincin yang menampilkan ruby (batu permata berwarna merah) yang sangat sederhana.

Ketimbang mengenakan hoodie sebagai ciri khasnya, Mark mengenakan setelan jas untuk upacara, sedangkan sang isteri mengenakan gaun pernikahan tradisional. Makanan disajikan dengan gaya keluarga dan menghadirkan hidangan dari restoran sushi favorit mereka, palo Alto.

Sementara itu, beberapa pihak menilai pernikahan mereka tampak sederhana yang berbanding terbalik dengan pendapatan yang diterima Mark. Pria pendiri Facebook sejak 2004 ini kabarnya mengambil publik company-nya di salah satu penawaran saham paling diantisipasi dalam sejarah Wall Street, jumat kemarin.

Informasi yang terungkap sebelumnya menyebutkan, Facebook Inc menambah porsi saham yang dilepas saat penawaran umum saham perdana (initial public offering/IPO) menjadi sekira 25 persen dengan target meraup dana USD16 miliar (Rp146 triliun).

Melalui situs Hosted.ap diungkap, bahkan setelah IPO, Mark tetap sebagai pemegang saham terbesar Facebook dengan 503,6 juta saham. Angka tersebut akan menjadikan Facebook sebagai perusahaan berbasis web paling bernilai di bursa melewati Google yang hanya USD23 miliar saat IPO pada 2004 silam. (fmh)

semoga bermanfaat :)
sumber :  http://techno.okezone.com/read/2012/05/20/55/632165/bikin-kejutan-pendiri-facebook-resmi-menikah (Ahmad Luthfi - Okezone Minggu, 20 Mei 2012 11:05 wib)

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Coupons